Round Girls Tinju Bisa Diajak Kencan?



Dalam sebuah pertandingan tinju, kehadiran wanita cantik yang membawa papan ronde atau round girls, memang sangat menarik. Kehadirannya selain untuk menginformasikan ronde pertandingan, juga diharapkan mampu mengendurkan ketegangan penonton. Tinju merupakan olah raga keras, sehingga bisa saja memancing emosi dari penonton. Karena itulah, lenggak-lenggok round girls sexy yang berpakaian minim, diharapkan bisa meredakan emosi mereka.

Penampilan round girls yang sexy, tak jarang mengarah ke citra negatif. Banyak yang menganggap round girls termasuk wanita gampangan sehingga bisa diajak kencan. Soal isu negatif itu sebenarnya sah-sah saja. Mungkin ya, mungkin juga tidak. Hanya saja, para pria pasti bakal punya otak ngeres kalau melihat wanita cantik memakai busana minim sambil berlenggak-lenggok genit.



Sebetulnya kalau dibandingkan dengan di luar negeri, pakaian yang dikenakan round girls Indonesia masih terbilang sopan. Di Amerika Serikat, misalnya, round girls sudah buka-bukaan alias hanya memakai kutang dan celana dalam saja. Penonton pun pasti ramai bersiut-siut melihat penampilan genit round girls.

Keuntungan menjadi round girls sendiri, selain mendapatkan bayaran tentunya, merupakan ajang promosi diri untuk masuk ke dunia entertainment. Biasanya setelah menjadi round girls dan muncul di televisi, suka ada pihak-pihak tertentu yang menawari mereka terlibat di dunia entertainment, seperti menjadi foto model atau pemain sinetron. Ini tak lepas pula dari kriteria untuk menjadi round girls yang selain memiliki wajah cantik, tubuh seksi dan tinggi, juga tidak malu-malu.

Nah, kalau mengenai soal round girls bisa diajak kencan usai pertandingan, menurut beberapa gadis round girls, itu semua tergantung individu masing-masing round girls. Ini berarti memang ada yang bisa diajak kencan usai pertandingan tinju selesai.

http://circle888.blogspot.com/2011/12/round-girls-tinju-bisa-diajak-kencan.html
.

Arsip Blog