Pinggul Seksi Gadis ABG Belasan Tahun

Seorang gadis ABG yang berpakaian hitam dengan bawahan berwarna oranye berjalan kaki bersama satu temannya di sebuah jalan pintu masuk lorong gang yang disamping kanan dan kiri jalan itu dipenuhi lukisan grafiti.



Kami mengendarai mobil dengan kecepatan rendah melaju tepat di belakangnya. Sempat kaget, kami waktu itu tidak menduga bahwa di lorong jalan itu ada dua gadis ABG yang sedang berjalan bersamaan.

Karena merasa kaget, klakson mobil kami bunyikan 3 kali. Satu kali untuk gadis ABG yang ada di sebelah kiri, satu kali untuk gadis ABG cantik yang ada di sebelah kanan dan satu kali untuk embah si penunggu lorong tersebut. Begitulah, kami selalu berusaha sopan di setiap tempat.

Dari 3 kali klakson yang kami bunyikan, hanya satu yang mendapat respon, yang pasti bukan respon dari embah penunggu lorong. Namun, salah satu gadis ABG tersebut kemudian menolehkan wajah cantiknya kepada kami seraya melepaskan senyum yang sangat manis.

Kami sama sekali tidak menghiraukan senyuman itu karena mata kami justru tertuju pada pinggul gadis itu. Sungguh seksi sekali, payudara indah disertai lekukan pinggul kecil semakin kebawah diteruskan dengan bentuk pantat yang besar namun sintal membuat gadis ABG yang berjalan di sebelah bagian kanan tersebut terlihat begitu sempurna.

Setelah posisi kami berdekatan, kami pun membalas senyum tersebut dan memberi satu bonus bunyi klakson lagi sebagai tanda selamat jalan gadis cantik.

http://www.asalunik.com/2011/12/pinggul-seksi-gadis-abg-belasan-tahun.html
.

Arsip Blog