Kisah Cinta BJ Habibie-Ainun Difilmkan

Kisah cinta BJ Habibie dan almarhumah Ainun Habibie telah dituangkan dalam sebuah buku. Buku ini mendapat sambutan luar biasa. Dan, nantinya kisah cinta dua insan ini tidak hanya bisa dinikmati lewat buku, tapi juga layar lebar.

Rumah produksi MD Entertainment tertarik mengangkat kisah tersebut menjadi film. Menurut Produser MD Entertainment, Manoj Punjabi, pihaknya saat ini sedang membicarakan masalah tersebut dengan BJ Habibie.

Rencananya film yang mengisahkan perjalanan cinta Habibie dengan Ainun itu bisa diputar tahun 2012 mendatang.

"Sekarang saya lagi mencari sutradara, penulis. Kira-kira apa yang mau digarap, apa angle-nya. sedang dipikirkan sekarang ini," kata Manoj saat ditemui di kantornya di Jalan Tanah Abang 3, Jakarta Pusat, Senin, 22 Agustus 2011.

Manoj mengaku sangat tertarik dengan kisah cinta mantan Presiden itu dengan Ainun setelah membaca bukunya. Menurut pria keturunan India ini, buku tersebut memiliki kekuatan sehingga ia berniat mengangkatnya menjadi sebuah film.

"Nilai buku ini kuat sekali, ada cinta, harapan dari zero to hero. Ini true story dan tokohnya masih ada sampai sekarang," ungkapnya.

Ia pun menambahkan saat menyatakan keinginannya untuk memfilmkan buku tersebut, Habibie memberikan respon positif. Dan Manoj pun mengungkapkan filmnya tak memiliki unsur politik apapun.

"Saya nggak lari ke politik. Saya lebih ke kisah cintanya Habibie dan Ainun. Cinta mereka yang ingin saya tunjukkan di layar lebar," ujarnya semangat.

( Sumber: http://showbiz.vivanews.com/news/read/242397-kisah-cinta-bj-habibie-ainun-difilmkan )

Admin 22 Aug, 2011

Arsip Blog